Buku karya DAN BROWN - DECEPTION POINT

DAN BROWN

DECEPTION POINT

Adalah seorang Rachel Sexton, perempuan berparas cantik pegawai NRO, yang sekaligus adalah anak semata wayang Senator Sedgewick Sexton, calon kuat Presiden Amerika Serikat selanjutnya yang sangat licik. Suatu ketika Rachel dipanggil langsung oleh Presiden Amerika Serikat saat itu, Zachary Herney, untuk terlibat dalam pengumuman sebuah temuan penting NASA.
Awalnya Rachel merasa ia dimanfaatkan secara politis oleh presiden karena statusnya sebagai anak pesaing utama pemilu presiden selanjutnya, sekalipun Rachel juga tidak mendukung ayahnya dalam pemilu tersebut. Namun ternyata apa yang Rachel alami justru lebih dari sebuah jebakan dunia politik yang licik. Ia justru terlibat dalam sebuah konspirasi besar yang mengancam nyawanya.
Rachel beserta beberapa rekan ilmuwan yang baru ia kenal diburu habis-habisan oleh pasukan khusus rahasia Delta Force. Hal tersebut terjadi karena mereka secara tidak sengaja menguak fakta konspirasi yang melibatkan otoritas tertinggi Amerika Serikat. Dua ilmuwan tewas, pasukan rahasia berhasil mengubur rahasia konspirasi tersebut sekalipun hanya sementara saja.
Tiga anggota Delta Force terus memburu Rachel dan dua rekan ilmuwan yang tersisa. Ketiganya harus beberapa kali berjibaku mempertahankan nyawa mereka, sembari terus mengembangkan bukti konspirasi yang mereka temukan.
Di pihak lain, Senator Sexton yang selama ini selalu berhasil menyerang kebobrokan NASA pada setiap kesempatan kampanyenya, awalnya merasa hancur ketika Presiden Herney mengumumkan temuan NASA yang menggemparkan ini. Namun ketika ia menemukan kejanggalan pada temuan tersebut, iapun menyiapkan serangan balik kepada NASA dan Gedung Putih.
Berhasilkah Senator Sexton menyerang balik Gedung Putih? Dan bagaimana dengan Rachel? Apakah ia berhasil bertahan hidup?

 LINK DOWNLOAD BUKU : Deception Point

Pramuka-07

Kami membina, mendidik dan mendampingi generasi muda putra-putri pertiwi untuk hantarkan mereka raih mimpi setinggi Asa, Walau tak sebesar debu, semangat pengabdian kami : berkontribusi mewujudkan kehidupan masyarakat dunia yang 'Damai Santun, Trampil dan Humanis', melalui para pembina, pendidik pada seluruh tingkat satuan dan gugus depan diwilayah pembinaan Kwartir Ranting 20.07 Gerakan Pramuka Kec. Kedung Kab. Jepara, Jawa Tengah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak