Buku karya Eiji Yoshikawa - THE HEIKE STORY

Buku karya Eiji Yoshikawa

THE HEIKE STORY - Kisah Epik Jepang Abad ke 12
 
Kyoto pada abad kedua belas adalah sebuah kota besar yang di rongrong oleh kriminalitas, gejolak masyarakat, dan nafsu angkara murka. Kaum bangsawan menindas rakyat jelata, sementara biksu Buddha bersenjata menyebarkan teror pada istana dan semua orang. Di tengah keputusasaan, kaisar menggalang dukungan dari dari keluarga Heike dan Minamoto untuk meredakan kemelut di ibu kota. Walaupun berhasil dalam menjalankan tugas tersebut pada pertikaian yang menjerumuskan Jepang ke dalam perang saudara selama seabad penuh.

Novel ini bercerita tentang keidgdayaan Heike Kiyomori selama masa penuh gejolak itu. Kendati dikenal sebagai seorang pria yang lemah lembut dan berwawasan luas, sepak terjangnya meninggalkan jejak berdarah. Perubahan dramatis nasib Kiyomorilah yang menjadi inti dari novel epik ini.

The Heike Story adalah versi terjemahan yang eksotis, kekuatan narasi,keindahan tutur kata, dan kelirisannya akan memikat para pembaca.

download link buku :

 THE HEIKE STORY pdf

Pramuka-07

Kami membina, mendidik dan mendampingi generasi muda putra-putri pertiwi untuk hantarkan mereka raih mimpi setinggi Asa, Walau tak sebesar debu, semangat pengabdian kami : berkontribusi mewujudkan kehidupan masyarakat dunia yang 'Damai Santun, Trampil dan Humanis', melalui para pembina, pendidik pada seluruh tingkat satuan dan gugus depan diwilayah pembinaan Kwartir Ranting 20.07 Gerakan Pramuka Kec. Kedung Kab. Jepara, Jawa Tengah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak