Buku karya Friedrich Nietzsche - SERUAN ZARATHUSTRA

Buku karya Friedrich Nietzsche

SERUAN ZARATHUSTRA

Buku ini membicarakan tentang  perjalanan dan ajaran-ajaran Zarathustra, seorang nabi, guru agama dari tokoh dalam sebuah mitos, yang datang ke dunia   untuk mengajarkan  ajaran tentang “Sang Superman.”  Ajaran-ajaran Zarathustra berupa kombinasi antara  cerita-cerita yang ada dalam ayat-ayat  agama-agama kuno seperti dari kitab Perjanjian Lama dan mitos-mitos Yunani. Dan hanya ada disana-sini.  Karya ini, malahan, terfokus pada ajaran-ajaran Zarathustra  mengenai  sang Superman dan perjuangan dirinya untuk mengatasi segala aspek-aspek dunia yang akhirnya  membawanya pada doktrin “Siklus Abadi,” sebuah keadaan  yang diasosiasikan dengan transendensi.

Seruan Zarathustra adalah juga karya yang paling populer di kalangan publik. Walau pun buku ini hanya disambut secara dingin ketika pertama kali diterbitkan, karya ini menjadi sangat terkenal setelah wafatnya Nietzsche, dan tetap populer hingga menjadi buku yang paling laris terjual di zaman modern ini. Selama Perang Dunia Kedua, pemerintah Jerman mencetak lebih dari 100.000 eksemplar dan didistribusikan pada tentaranya.

download link buku :

 Seruan Zarathustra PDF

Pramuka-07

Kami membina, mendidik dan mendampingi generasi muda putra-putri pertiwi untuk hantarkan mereka raih mimpi setinggi Asa, Walau tak sebesar debu, semangat pengabdian kami : berkontribusi mewujudkan kehidupan masyarakat dunia yang 'Damai Santun, Trampil dan Humanis', melalui para pembina, pendidik pada seluruh tingkat satuan dan gugus depan diwilayah pembinaan Kwartir Ranting 20.07 Gerakan Pramuka Kec. Kedung Kab. Jepara, Jawa Tengah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak